SELAMAT DATANG DI MEDIA COMPUTER SEKAYU

Slide show



Media.com

Media.com
Jalan Merdeka No. 519 Sekayu / Samping Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu-Musi Banyuasin 30711 Telp. 081367645288

Sabtu, 09 Mei 2015

SEJARAH BERDIRINYA MEDIA COMPUTER


BERDIRINYA MEDIA COMPUTER


Era globalisasi merupakan suatu Fenomena yang sangat kompleks dan kaya akan berbagai macam perkembangan dan kemajuan terutama dalam bidang tekhnologi dan komunikasi . Hadirnya era globalisasi menimbulkan berbagai efek positif maupun efek negatif bagi kalangan dunia usaha yang kuat dalam penguasaan tekhnologi informasi dan menjamin  mereka bertahan dalam persaingan ketat.
Dalam hal ini tekhnologi komputer mempunyai posisi yang sangat menentukan dalam rangka menghadapi perkembangan era globalisasi , karena tekhnologi komputer dan informatika saat ini berkembang pesat.
MEDIA COMPUTER terdiri atas Teknisi hardware, Teknisi Software,  dan penjualan. Hingga saat ini telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai instansi baik dari dalam maupun luar kota untuk dapat berperan serta dalam mendukung kebutuhan akan Teknologi Informasi. Solusi yang diberikan mencakup berbagai macam bidang yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen tentunya dengan kondisi tekhnologi aktual yang tepat guna.


VISI DAN MISI MEDIA COMPUTER

Visi Perusahaan :
Menjadi perusahaan yang sukses ,maju dan ternama di Indonesia. Dan menjadi perusahaan perkomputeran yang berkualitas.

Misi Perusahaan :
Memberikan produk-produk unggulan dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Memberikan layanan terbaik dan juga memberikan produk-produk yang berkualitas tinggi sehingga para customer merasa sangat senang/puas dengan layanan yang kami berikan.


Editor : Sudarman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar