SELAMAT DATANG DI MEDIA COMPUTER SEKAYU

Slide show



Media.com

Media.com
Jalan Merdeka No. 519 Sekayu / Samping Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu-Musi Banyuasin 30711 Telp. 081367645288

Jumat, 12 September 2014

SURAT PERNYATAAN TIDAK SEBAGAI CPNS

SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibwah ini :
Nama                                     : ............................................................
Tempat/Tgl Lahir                    : ............................................................
Nomor Induk Mahasiswa       : ............................................................
Program Studi                        : ............................................................
Jurusan                                   : ............................................................
Universitas                              : ............................................................
Semester                                 : ............................................................
Alamat                                     : ............................................................


Menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya tidak sebagai CPNS / PNS Dan GURU. Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya, dan jika di kemudian hari ternyata pernyataan ini tidak benar, maka saya besedia menerima sanksi pembatalan seluruh beasiswa yang di berikan kepada saya dan juga siap menerima sanksi sesuai dengan ketentuan Undang – undang yang berlaku.


Sekayu,           2014
Hormat Saya
Yang Membuat Pernyataan




........................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar