SELAMAT DATANG DI MEDIA COMPUTER SEKAYU

Slide show



Media.com

Media.com
Jalan Merdeka No. 519 Sekayu / Samping Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Rahmaniyah Sekayu-Musi Banyuasin 30711 Telp. 081367645288

Jumat, 12 September 2014

SURAT PERNYATAAN SEMINAR



SURAT PERNYATAAN

Saya yang bertanda tangan ibawah ini :

Nama                           : ..............................
NIM                             : ..............................
Semester/Jurusan          : ..............................

            Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak akan megikuti ujian Seminar apabila saya belum lulus semua mata kuliah program S-1 Manajemen sebanyak 148 SKS sesuai dengan yang telah ditetapkan pada sekolah tinggi ilmu ekonomi rahmaniyah sekayu

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dan akhir nya dapat dijadikan bahan pertimbangan.


Sekayu,               2014
Yang membuat pernyataan
Hormat Saya


.....................
NIM..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar